Kamis, 25 Februari 2010

Bazaar 72

waktu ada bazaar 72, itutuh kelas yang paling ancuur menurutku. hebooh banget, sebenernya sih aku udah tau dari 1 minggu sebelum bazaar, tapi yaa anak anak kayak ga peduli gitu. akhirnyaa selama 3 hari itutuh aku berjuaang (?). gitudeh, terus anak anaknya itu gabisa diatuur, yang mimpin ilham.. ilham tuh udah nangis nangis gitu soalnya pada gabisa diatuur, aku terharu (?) teruss yaudah aku yang bantu ilham nyiapin segalanya. banyak sih yang bantu. selama 3 hari itu, ilham bener bener yang udah maraah! nangis nangis, marah, kesel, semuanya campur campur gitu. aku bisa ngerasain perasaan ilham waktu itu solanya aku juga ngerasa hal yang sama. aku sama vindy bantuin kostum, barang barang, sama persiapannya. aku masih inget waktu aku bilang "EH UDAH DONG, HARGAIN PERASAAN ORANG! KALO GAMAU IKUT, YAUDAH KELUAR SANA! KITA ITU SAMA SAMA UNTUNG KALO KALIAN YANG RIBUT RIBUT ITU KELUAR, GAIKUT BAZAAR! KALIANNYA JUGA SENENG KAN ENAK TINGGAL DAPET HASILNYA, KITA YANG BERUSAHA JUGA SENENG GA ADA YANG GANGGU! UDAH DEH MENDINGAN YANG GAMAU, KELUAR SEKARANG JUGAA!" (ya Allah segalak apa kamu waktu itu sha?) itu pertama kalinya loh marah aku dikeluarin... hohoho.. udah marah marah gitu, aku udah pusing banget waktu itu. pas hari bazaar, 72 jual apa aja ya? sebentar deh, hmm, kan muffin, macaroni, cendol, tahu, sendal, apa lagi yaa sumpah lupaaa.. alhamdulillah lakuu !! 2 hari itu laku semuaa.. hari bazaar terakhir itu pengambilan rapot, Alhamdulillah aku dapet ranking 4.. hasil akhirnya berapa ya? aku lupa. sukses deh pokoknya semuanyaa.. terus abis itu libur deeh.inilah cerita hasil perjuangan 72 yang superhebat walaupun yaaa begitulaah.. sebenernya sih masih panjang banget ceritanya, tapi udahlah segini aja yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar