Sabtu, 13 Februari 2010

taman safari with tining, vindy, yasmin, farra, firza.

lupa tangalnya tanggal berapa,ya pokoknya gitu deh.
ya Allah, itutuh SERU BANGET. haha, rencananya mau ngerjain tugas biologi : buat film makhluk hidup langka. yaa, kelompokku pilih ke taman safari. sekitar jam 7, kita semua udah ngumpul di sekolah. perjalanan sampai ke taman safari memakan waktu sekitar 2 jam. sampai sana kita udah disambut sama lama yang berkeliaran. pas udah ditengah-tengah jalan, ada zebra gitu, eh tiba tiba dia ngedeket kaca mobil, daaaan mengeluarkan air liur dan sejenisnya itu, masya Allah. \

baby zoo:
naah, waktu kita masuk ke baby zoo, pertama tama ada apa ya? gatau deh apa gitu, dan aku langsung disambut sama burung apa gitu, aku galiat namanya, yang tiba tiba ngedeket ke aku! aku langsung histeris (lebay) haha. terus, abis dari burung konyol itu, kita ke tempat kelelawar, aku gaberani liat apapun disitu. terus apalagi gitu, tiba tiba, burung konyol itu MUNCUL LAGI DIHADAPANKU. huuuh.. dendam aku sama burung itu (dendam gabaik!) ya gitudeh pokoknya.
Mulailah kita buat filmnya dengan macan tutul jawa. Abis itu langsung foto foto gajelas gitu kita semua. Terus, kita makan di Safari Fried Chicken kalo gasalah namanya. Darisitu kita ke tempat penguin. Nama taksonominya susah susah banget, haduh. Banyak banget pengetahuan yang kita dapet dari tempat penguin itu. Abis itu kita pulang. Pas banget keluar taman safari, astaghfirulah, macetnyaaa... kata supirnya vindy, “ kalo gini caranya, bisa bisa kita pulang jam 5” padahal waktu itu jam setengah tiga. Haduh yaampun. Akhirnya sekitar jam 3 mobil udah jalan dengan lancar. Sampai di sekolah jam setengah 5 atau jam 5 gitu.

1 komentar: