Selasa, 20 April 2010

cerita di waktu malam~

berawal dari aku kebangun malemnya, hari minggu, 18 april 2010. nah sekitar jam 11an, aku kebangun -,- sejak itu aku ngga bisa tidur. akhirnya aku memilih untuk ngga ngapa ngapain. oke, jam sebelas telah berlalu. lanjuuut ke jam 12. saat itu aku udah ada "rasa" ngga enak, atau apalah. ternyataa benar sekali! tepat pukul 00.01 ada yang mencet bell rumah~ karena takut bangetbanget akhirnya aku chat msn sama icha, ketakutan juga lah dia. bell itu berlangsung terus menerus. tiba tiba ada yang telfon, makasih, aku semakin takut ._. huaaa, jantung aku mau copot. aku sama icha saling takut-menakuti. sekitar pukul 00.09 bell itu hanyut (?) aku: alhamdulillah udah ngga nakutin. eh tiba tiba ada lagi bunyinya sekitar pukul 00.12 bunyi bell itu semakin menakutkan~ alhamdulillah tepatnya pukul 00.17 berhenti. tiba tiba dari dapur ada bunyi bunyi aneh gitudeh aaah semakin takut. dan aku memberanikan diri keluar aaaaah aku takut bangetbangetbanget ternyata ada.... adaaa..... aaah susah banget dijelasinnya.... ada..... adaaaaa......

"kakakku" jrengjrengjreng! #@%$*&$#
nyebelin bangetbangetbangeet. kakakku pulang dari camping, sedangkan aku nggaboleh ikut -.- nyebeliiin, udah mau jantungan aja -.-
sekin cerita saya, lebih kurangnya mohon dimaklumi wass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar