Sabtu, 12 Juni 2010

it's strange!

aneh. hm, ini adalah salahsatu mimpiku dari beribu ribu mimpi. bukannya lebay, tapi emang bener, setiap aku tidur pasti mimpi uouo~ nah, entah ini mimpi atau terlintas di pikiranku terus jadi kebayang di tidur gitu nggatau deh. dan gatau kenapa juga aku ngepost mimpi ini di blog-. udahlah daripada basa basi langsung aja ya ke ceritanya nih..

di mimpiku itu aku lagi jalan disuatu tempat apaan gatau namanya, tempatnya itutuh kayak jalanan tapi kosooong banget. nah tibatiba sekeliling akujadi putih ngga ada aspal, rumah ngga ada apapun pokoknya. tiba tiba dari belakang ada yang sapa aku gitu. entah orang atau apa ya huhu, dia pake baju putih panjang bersih banget, terus bersinar gitu cemerlang, terus pake apatuh namanya yang dikepala biasa dipake aa gym uouo~ lupa namanya apa. nah orang itu kayak bawa terompet gitu, terompetnya gede banget warna emas kinclong kinclong.

berhubung aku suka banget sama yang berbau 'terompet' jadi ya aku bilang "wah aku suka banget sama terompet lho, itu terompet buat apa?" orangnya kayak berhenti sejenak gitu ga bisa ngomong apa apa. nah terus aku bilang "boleh minjem?" terus dia bilang "terompet ini terompet khusus dan gaada satu orangpun yang boleh meniupnya tanpa seijin Allah hanya saya yang bertugas meniup terompet ini" terus terus kan aku bingung gitu, nah abis itu dia tiup terompet itu suaranya aneh gitu, gede banget suaranya, ngga bernada ya pokoknya gitu. pas aku denger orang itu niup terompet, aku kayak balik lagi ke jalan itu nah terus jalanannya udah ancur cuma ada satu cahaya merah tiba tiba keluar sesuatu daan aku bangun! aku ngga sempet ngeliat sesuatu itu apa, cuma kayak orang yang tadi tapi ngga jelas.

apa artinya ini? yaa mana aku tau-_- cuma Allah yang tau apa arti dari mimpi ini. tapi ya nggausah dipikirin juga toh namanya mimpi kan? yasudahlah segini cerita dariku lebih kurangnya aku minta maaf wass.

5 komentar:

  1. ih aneh ya masa posted by Marshaa at 00:03 padahal jam 2 siang juga ck

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Halo Marsha ini Sarah anaknya om Erik.

    This is such an interesting story:) kalu sarah pikir pikir mungkin bener itu malaikat israfil dengan terompet sangkakalanya. tapi sarah ga tau juga deh, haha Wa'lahualam.

    Mimpi kamu keren Marsha, kamu beruntung loh dikasih mimpi ini sama Allah :) haha

    BalasHapus
  4. iya, semua orang yang aku ceritain juga sama komentarnya sama sarah. sama persis. mereka bilang "jarang jarang lho yang dikasih mimpi kayak gini" hihi. makasih saraah :)

    BalasHapus